Sabtu, 13 April 2013

About Me

[Dedek+J-Heart.jpg]
Foto Saya, Ganteng Kan??
 
 
 Yupz seperti pada judulnya "About".Pada halaman ini saya tidak akan share tentang tips, trik, informasi, dll.

Tapi disini saya akan share sedikit tentang saya hehee, mungkin ada beberapa sobat blogger yg ingin lebih tau sedikit tentang adminnya.
Ok langsung aja ya....
Saya orangnya humoris, gak sombong , baik hati , dan rajin menabung wkwkwkw,, dan saya orangnya kalem...
Saya gk suka jadi orang yg tertutup, tapi saya bukanlah orang yg mudah terbuka ma orang lain.
Saya suka banget hal - hal yg mengenai "tips blogging, trik komputer, tips internet, trik hacking dll"
eh...eh,, saya orangnya menerima kritik dan saran lhoo...hehehe jadi bila ada sobat yg ingin mengkritik dan memberi saran jangan sungkan - sungkan ya...hehehe.


yah itulah yang bisa saya tulis, yang saya posting lainnya itu hanyalah copyan dari blog orang lain.
saya minta maaf bagi blog yang saya copas, karna kadang kadang saya tidak membuat sumbernya
MAAAAAF!
Untuk yang mau kirim kritikan kesaya, boleh sms atau lewat yg dibawah ini :
HP                 : 085739061607

Twitter           : www.twitter.com/dedekgenzbe
Facebook        : www.facebook.com/dedekgenzbe

Silahkan Berlangganan lewat email !

Follow us!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Just Sharing - All Rights Reserved Just Share by Dedek J-Heart